Halaman

Selasa, 27 Oktober 2015

Aku jatuh cinta pada sepi



Aku jatuh cinta pada sepi yang mengajarkanku
Bahwa tak selamanya aku mendapatkan apa yang aku mau
Ada kalanya aku mengiklaskan
Bukan karena menyerah
Namun ada sesuatu yang memang tidak bisa dipaksakan

Aku jatuh cinta pada sepi yang menamparku

Bahwa waktu terlalu berharga untuk dilewatkan begitu saja
Tanpa melakukan sesuatu yang berguna

Saat sepi menyapa
Itu justru memacuku untuk selalu meleewati tiap detik dengan hal-hal bermakna
Yang tidak hanya berorientasi pada kesenangan dunia semata
Namun juga mampu menuntunku menuju surga-Nya

Aku jatuh hati pada sepi
Karenamu aku bisa memoles passionku
Darimu aku bisa bercengkerama lebih lama bersama hobiku
Darimu aku belajar berjalan, perlahan  melangkah mendekati impianku.
Terimakasih sepi, bagiku kau seperti sebuah candu-

*tercipta di akhir pekan. 24 Oktober ketika ikan di depan kamarku tak henti-hentinya menari,  mungkin mereka sedang berusaha menghiburku. Mungkin (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar