Halaman

Senin, 12 Oktober 2015

Ketika Rara Jatuh Cinta (2)



Tau kah kamu
Banyak cibiran tertuju kepadaku
Mereka meragukaku
Meremehkanku
Memandangku sebelah mata

Bereka berulah bahwa aku tak pantas untukmu
Tak mampu mengimbangi kehebatanmu
Tak pantas bersanding denganmu

Sempat aku terhasut
Akupun mulai meragukan diriku sendiri
Beranggapan mungkin aku berlebihan
Terlalu terbawa oleh perasaan
Sehingga membuat hatiku terkuasai oleh harapan

Lah aku mah apa atuh,
Cuma perempuan pendosa lagi miskin ilmu agama
Mana pastas bersanding denganmu yang teramat istimewa
Begitulah kira-kira isi kepalaku

Hal itu semakin menggema dalam kepala
Membuatku hampir gila
Kepalaku bersuara, mengatakan bahwa aku tak mampu
Tapi hatiku tak mau tau
Aku akan membuktikan bahwa semua itu keliru
Aku pantas, dan aku layak bersamamu



*tercipta saat tanda tanya dihatiku semakin membeku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar