Halaman

Selasa, 24 Maret 2015

Tidak Perlu Judul !!


Berawal dari event “kampus 3 cup” yaitu event tahunan yang diadakan di kampus 3 poltekkes semarang. Pada event ini diadakan berbagai jenis lomba di bidang olahraga, dan tentu saja tak ada satu cabang olahragapun yang aku wakili. Alias aku tereleminasi hahahaa. *ketawasakithati
Yaa  aku emang sama sekali nggak bakat soal olahraga, dulu aja waktu SD malah sering pinsan waktu pelajaran olahraga bahkan upacara bendera juga pinsan. Ah payah banget lah aku pokoknya kalo soal olahraga. Satu-satunya olahraga yang bisa aku ikuti cuma senam lantai, eh renang juga sih.. dikit tapi :P
Kalo emang aku nggak bisa expert dibidang olahraga itu bukanlah suatu hal yang perlu  khawatirkan, tapi yang aku takutkan adalah kenyataan bahwa aku sendiri nggak tau aku expert dibidang apa atau dengan kata lain AKU NGGAK TAU BAKATKU APAAAAAA !!!!!!!!! coba dicari satu-satu juga nggak nemu. Nyanyi? Aduh bebek aja bisa mati kalo denger suaraku. Ngambar? Alamak, bahkan gambaran keponakan ku yang masih balita juga lebih bagus. Ngelukis apa lagi -____- pokoknya aku langsung mati gaya kalo udah berurusan sama kesenian. Sebenernya dulu waktu SMP sempet ikut dance alay gitu, lumayan juga sih aku disitu tapi kok ya lama-lama malu juga kalo disuruh lompat-lompat kaya psikobat hahahaa. Music?  Sampe umurku 19tahun belum ada satu alat musikpun yang bisa aku mainkan dengan baik. Olahraga? Kan aku udah bilang tadi kalo aku nggak bisa -__-  Mungkin  seorang jenius? Ah yang bener aja, nilai akademik juga standard-standar aja. Bego banget ya enggak, tapi juga nggak berprestasi. Padahal bentar lagi udah mau kepala dua tapi kok hidupnya masih gini-gini aja *disitukadangsayamerasasedih.
Entah aku yang salah atau pola asuh masa kecil yang keliru aku nggak ngerti. Tapi memang dari kecil aku nggak dibiasakan dengan hal-hal diatas. Barusan aku jadi kepikiran ntar kalo aku punya anak kayaknya harus aku masukin kelas, aku les-in music, olahraga, atau apalah gitu  minimal biar dia punya keahlian. Nggak kaya emaknya gini, absurd banget. Sedih lo rasanya kalo temen-temennya lagi pada asik sama hobinya masing-masing dan aku gatau mau ngapain, alhasil ya jadi curcol nggak jelas gini. Aku kurang absurd gimana lagi coba? Poor me -____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar